Bisnis Online

Minggu, 23 Januari 2011

HASIL LIGA INGGRIS TERBARU Aston Villa vs Man City

ASTON VILLA KALAHKAN MANCHESTER CITY 1-0

 Aston Villa Kalahkan City 1-0

Villa Park, Minggu (24/1), Penyerang anyar yang dibeli dari Klub Sunderland City, Darrent Bent berhasil membawa Aston Villa memenangkan pertandingan melawan Manchester City. Berkat gol yang dihasilkannya  di menit ke18.

Kokohnya pertahanan Aston Villa dan dinaungungi keberuntungan gawang Aston Villa yang di Jaga Friedel tetap clean sheet pada pertandingan tersebut. Meski Manchester  City mendominasi jalannya pertandingan dengan mengurung pertahanan Aston Villa sejak kebobolan oleh gol Darrent Bent dimeni 18. Beberapa kali Gawang Aston VIlla diselamatkan oleh Mistar gawang  dan Bloking pemain belakang Aston Villa  yang tampil disiplin. 

Strategi mengandalkan serangan balik cukup jitu untuk mempertahankan keunggulan, sampai peluit tanda pertandaingan selesai Aston Villa tetap unggul 1-0.

Bagi Manchester City kekalahan ini membuat posisi mereka turun ke posisi 3 klasemen Liga Inggris dengan  nilai 45 dan telah memainkan 24 pertandingan, sedangkan diposisi pertama  Manchester United  dengan nilai 48 memainkan 22 pertandingan, tempat kedua Arsenal  dengan nilai  45 memainkan 23 pertandaingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cool Text: Logo and Graphics Generator Counter Powered by  RedCounter Mister-Linky Text Back Links Exchange Powered by  MyPagerank.Net Page Rank Checker  Kumpulan Cara | Trik | SEO | Blog | Facebook |  Yahoo |Hack Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!