Bisnis Online

Selasa, 28 Desember 2010

ARSENAL KALAHKAN CHELSEA 3 - 1

Kalah lagi, Chelsea memperpanjang rekor tidak menang 8 laga

Laga big match antara dua klub Kota London yang berlangsung di Emirates Stadium, Selasa (28/12/2010) dinihari WIB Akhirnya dimenangkan arsenal 3 - 1.

Klub berjuluk The Gunner itu, tampil menyakinkan dengan mendominasi serangan, sebaliknya Chelsea yang berusaha bangkit dari keterpurukan yang belum sekalipun memenangkan pertandingan dari 7 laga yang dilakoni anak asuhan Don Carleto (Carlo Anceloti) justru tampil buruk.

Adalah  Alex Song  mengawali mimpi buruk Chelsea, yang berhasil mengoyak gawang Peter Cezh, dimenit 43' pada akhir babak pertama.kedudukan 1 - 0 untuk The Gunner's bertahan sampai turun minum.

Pada Babak kedua pemain yang menjadi incaran Barcelona Cesc Fabregas menggandakan kedudukan tuan rumah dengan golnya dimenit 51'. Gol ketiga Arsenal disarangkan oleh Theo Walcot 2' menit setelah gol kedua Arsenal, seolah mengakhiri perlawan Chelsea.

Setelah tertinggal 3 - 0 The Blues Chlesea beruasaha meningkatkan serangan dengan mengurung pertahanan arsenal , Branislav Ivanovic pada menit 57' berhasil memperkecil kedudukan. 

Sampai laga berakhir pertandingan kedudukan tetap tidak berubah,  Chelsea harus mengakui keunggukan tuan rumah dengan skor telah 1 - 3.
Dengan kekalahan ini semakin memperpanjang rekor tidak pernah menang dalam 8 terakhir, hal tersebut sangat mempengaruhi kursi pelatih Carlo Ancelotti. Meski  tengah berada dalam bayang-bayang pemecatan, mantan pelatih  AC Milan yang telah memberikan double Winner itu sama sekali tak khawatir dengan hal tersebut. Jika memang akhirnya harus terdepak dari Stamford Bridge, dia siap angkat kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cool Text: Logo and Graphics Generator Counter Powered by  RedCounter Mister-Linky Text Back Links Exchange Powered by  MyPagerank.Net Page Rank Checker  Kumpulan Cara | Trik | SEO | Blog | Facebook |  Yahoo |Hack Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!